LPP RRI PALANGKARAYA

E-mail Cetak PDF

TARI KREASI BARU MANASAI MERIAHKAN HUT IGTKI-PGRI

(RRI) Palangka Raya, 24 April 2012. Memperingati hari KartinI tanggal 21 April 2012, panitia pengurus Ikatan GuruTaman Kanak-kanak -IGTKI-PGRI kota Palangkaraya menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan di TK Negeri Pembina palangkaraya.

Lomba ini juga untuk memeriahkan HUT IGTKI-PGRI Tahun 2012 dan Panitia telah mempersiapkan beragam jenis lomba seperti, tari kreasi baru dengan lagu daerah manasai, vokal solo anak, mengucapkan teks pancasila dan menggambar bebas bagi para guru tk se-kota palangkaraya.

ESMIJATY,S salah satu Ketua pelaksana lomba kepada RRI mengatakan, melalui momen memperingati hari kartini dan HUT IGTKI-PGRI, seorang perempuan dapat berkreasi didalam melakukan pekerjaan layaknya seorang laki-laki dan dapat menjadi seorang pemimpin, serta bertujuan agar budaya kalimantan tengah dapat dikembangkan dikedepannya.

Karena itu, momen peringatan hari KARTINI ini dapat dimanfaatkan oleh para guru dan murid serta orang tua , mempunyai makna bagi perempuan-perempuan indonesia pada masa kini.

Diharapkan melalui Momen hari kartini dan HARDIKNAS, HARKITNAS, HUT IGTKI-PGRI, lomba ini dapat dijadikan sebagai pemacu semangat, didalam Perjuangan kaum perempuan atas kesetaraan gender dengan kaum laki-laki didalam mengisi pembangunan di berbagai bidang, tidak hanya didalam keluarga namun juga bagi bangsa dan negara. (HR/GR)

Add comment


Security code
Refresh