LPP RRI PALANGKARAYA

E-mail Cetak PDF

Pemko ingin Bisnis perhotelan dapat berkembang dipalangka raya

(RRI) Palangka Raya, 04 Maret 2013. Mengeliatnya roda perekonomian dikota palangka raya saat ini membuat berbagai pelayanan jasa dan hiburan turut berkembang pesat.

Pemerintah kota palangka rayapun tidak menutup mata akan perkembangan dunia perhotelan diwilayah kota saat ini,baik dari hotel menegah klas melati hingga hotel berbintang.

Walikota palangka raya RIBAN SATIA mengakui pesatnya perkembangan bidang jasa seperti perhotel dan restorandi wilayah kota palangka raya tidak terlepas dari peran pemerintah daerah dan pihak investor luar yang turut pula meramaikan warna cantik perhotelan kota palangka raya.

RIBAN SATIA mengharapkan pihak pengusaha lokal kalteng tidak perlu cemas dalam menyikapi persaingan usaha dewasa ini , pemko berharap hal tersebut tidak akan menurunkan semangat hotel-hotel melati dikota palangka raya untuk bersaing dan maju serta memberikan pelayanan maksimal bagi para pengunjungnya, mengingat bisnis perhotelan cukup menjanjikan dan masalah persaingan harus disikapi secara arif dan bijaksana hal ini demi kemajuan dan perkembangan daerah dimasa yang akan datang.

RIBAN SATIA berupaya untuk selalu melakukan evaluasi dan kajian mendalam terkait adanya bisnis perhotelan di kota palangka raya, hal ini dilakukan agar kedepan bidang pendidikan dan jasa yang menjadi motto kota cantik palangka raya dapat berjalan berimbang dan kosisten bagi kepentingan masyarakat. (BL/GR)

Add comment


Security code
Refresh