LPP RRI PALANGKARAYA

E-mail Cetak PDF

PEMILIHAN PUTRA/I PARIWISATA

(RRI) Palangka Raya, 22 Maret 2013. Untuk mengembangkan dunia pariwisata Kota Palangka Raya, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya akan menyelenggarakan kegiatan tahunan yaitu pemilihan Putra Putri Pariwisata tingkat Kota Palangka Raya tahun 2013.

Kepala Bidang Kepariwisataan Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Palangkaraya Juandi kepada RRI menjelaskan, pendaftaran peserta Putra Putri Pariwisata akan dibuka pada 11 Februari hingga 23 April 2013 ini. Artinya masih ada waktu bagi masyarakat yang ingin menjadi peserta Putra Putri Pariwisata Kota Palangka Raya.

Digelarnya Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kota Palangka Raya adalah untuk menggali minat dan bakat para generasi muda yang akan mengemban tugas sebagai ujung tombak promosi wisata alan dan budaya kota Palangka Raya.

Selain itu, maksud dilaksanakan kegiatan ini adalah mempersiapkan Putra Putri Pariwisata terpilih untuk mewakili Kota Palangka Raya pada pemilihan Putra Putri Pariwisata tingkat Provinsi Kalteng dan sekaligus memberikan jalan dan kesempatan untuk mengikuti ajang-ajang pemilihan lainnya dengan tingkatan yang lebih tinggi.

Dengan diadakan ajang pemilihan ini, diharapkan muda-mudi Kota cantik Palangka Raya mempunyai kesempatan untuk dapat berkarya sesuai dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki.

Dengan demikian Palangka Raya semakin dikenal oleh banyak pihak yang tertarik dengan keagungan alam dan budaya yang merupakan modal utama dalam mengembangkan pariwisata Kota Palangka Raya. (ER/GR)

Add comment


Security code
Refresh