LPP RRI PALANGKARAYA

E-mail Cetak PDF

Pemilihan BEM FKIP UNPAR sedang berlangsung

(RRI) Palangka Raya, 25 Maret 2013. Antusias mewarnai pemungutan suara gubernur badan esekutif mahasiswa-BEM fakultas keguruan ilmu pendidikan –FKIP UNIVERSITAS PALANGKA RAYA UNPAR.

Petugas KPUM TPS dua M NOOR HASAN kepada rri menjelaskan dalam pemungutan suara dibagi menjadi 5 TPS untuk TPS 1 berlokasi di kampus PJKR,TPS 2 di halaman depan lemlit,TPS 3 di halaman depan poli klinik,TPS 4 di pintu gerbang universitas palangka raya dan TPS 5 berlokasi di simpang 4 fakultas teknik unpar palangka raya.

Sementara itu dari pantuan RRI pada TPS 2 jumlah kartu suara yang didistribusikan sebanyak 300 kartu dengan total jumlah kartu yang digunakan saat pemungutan suara presiden BEM FKIP unpar sebanyak 2 ribu kartu suara yang disebarkan ke 5 TPS sebanyak 300 kartu suara dan sisanya menunggu kartu suara telah habis terpakai.

Saat rri melakukan pantuan dari 300 kartu suara yang disedikan telah terpakai 91 kartu yang digunakan untuk pememungutan suara dan dilakukan pula pembatasan prodi dimana pada TPS 1 hanya digunakan khusus bagi mahasiswa PJKR dan PGSD dan juga untuk mahasiswa biologi,fisika,pendidikan luar sekolah ,bahasa indonesia,ppkn dan pendidikan.

Tahun 2013 ini untuk pemilihan gubernur BEM FKIP unpar dengan mengunggulkan 2 pasangan calon yakni nomor urut 1 dari prodi PGSD ketua atas nama hatta sugiarto wakil dari prodi kimia atas nama Leviana Sasmitha sementara itu untuk pasangan dengan nomor urut dua ketua atas nama dodi dan wakil bayu saputra saat ini pasangan nomor urut 1 masih unggul.

M NOOR HASAN mengharapkan pemilihan gubernur BEM FKIP unpar tahun ini

dapat berjalan dengan baik dan lancar dan menghasilkan presiden BEM FKIP unpar yang berkualitas dan memiliki wawasan luas bagi kemajuan prodi pendidikan dimasa depan. (BL/GR)

Add comment


Security code
Refresh