LPP RRI PALANGKARAYA

E-mail Cetak PDF

PEMAIN PERSEPAR BELUM DI GAJI

(RRI) Palangka Raya, 09 April 2013. 14 April 2013 ini Persatuan sepak bola palangka raya PERSEPAR Kalteng Putra aka menjamu AREMA Malang di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya.

Persiapan terus dilakukan, baik latihan fisik, strategi dan formasi bagi pemain, 25 pemain sudah dipastikan siap menghadapi tim tamu AREMA nanti.

Saat dikonfirmasi RRI dengan Manajer Persepar Budi Yantoro mengakui hingga saat ini pihaknya masih terkendala terkait finansial, dimana 25 pemain persepar bulan maret hingga saat ini belum di gaji sesuai kesepakatan dengan pihak manajemen, namun pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin agar dapat menyelesaikan permasalahan ini, supaya timnya dapat melayani Arema nanti dengan baik.

Budi mengakui pihaknya sudah mengahadap wakil gubernur kalimantan tengah Achmad Diran, menyampaikan terkait permasalahan yang dihadapi pihak menejemen persepar yakni finansial, hal hasil wagub mau membantu dan mencari solusi untuk memecahkan permasalahan yang di hadapi pihak manajemen persepar, namun hingga saat ini belum ada bantuan tersebut dikabulkan dari wagub kalteng.

Tentu ini akan berpengaruh bagi pemain persepar untuk melawat Arema nantinya, terbukti saat latihan mereka kurang maksimal menunjukkan aksi-aksi terbaik mereka.

Pihak manajemen berjanji akan bertanggung jawab atas permasalahan ini, ketua umum persepar juga sudah dihubungi dan ia siap bertanggung jawab atas masalah tersebut.

Disamping itu Budi yakin timnya bisa memenangkan pertandingan nanti dan memprediksi Persepar menang tipis atas Arema.

Budi menghimbau kepada para pemain persepar harap bersabar untuk pemenuhan finasial, pihaknya sedang berusaha semaksimal mungkil, dan kepada pihak terkait baik donatur berharap dapat membantu dan mendukung persepar agar permasalahan yang dihadapi manajemen persepar dapat tertutupi, karena ini adalah tim kita semua, TIM PERSEPAR KALTENG. (GR)

Add comment


Security code
Refresh