LPP RRI PALANGKARAYA

E-mail Cetak PDF

CEO BERI SUNTIKAN PADA PERSEPAR

(RRI) Palangka Raya, 15 April 2013. Persepar sudah mulai menemui titik terang untuk menyelesaikan permasalahan terkait finansial, karena beberapa hari terakhir pengurus persepar telah mengadakan rapat dengan seluruh lapisan baik pemain, pelatih, CEO maupun Pendukung kalteng mania, yang terlibat dalam rapat untuk membicarakan dan membahasa permasalahan yang dihadapi persepar sekarang ini, tentu hasil rapat tersebut diharapkan menjadi acuan bagi pengurus agar tetap dapat memperhatikan para pemain baik kesejahteraan maupun gaji pemain, karena hal tersebut sangat berpengaruh bagi pemain apa lagi sedang menghadapi kompetisi indonesia preimer lig musim ini sedang bergulir.

CEO Persepar Sipet Hermanto kemaren usai menyaksikan pertandingan antara persepar dengan Arema malang di stadion tuah pahu Palangka Raya kepada RRI mengatakan bahwa pihaknya mempunyai kewajiban untuk memperhatikan dan mendukung tim persepar dan berkewajiban juga untuk berkoordinasi kepada pihak-pihak agar dapat berpartisipasi mau membantu dan memperhatikan tim kesayangan kalimantan tenah ini agar tetap eksis.

Menurut sipet hermanto bahwa pihak pengurus sudah membahas dan memberi kesepakatan terkait kontrak dan pihak pengurus berjanji akan memenuhi kewajiban para pemain setelah pertandingan usai, serta pihaknya juga sudah melakukan langkah nyata bahwa Ceo usai pertandingan telah memberi dana sesuai kesepakatan, dimana setiap pertandingan akan memberi dana dan memenuhi kebutuhan para pemain.

Dikatakan untuk kamis mendatang 18 April 2013 persepar tetap akan bermain menjamu tim pERSIba Bantul distadion Tuah pahu palangka raya.

Sipet Hermanto berharap permasalahan yang dihadapi persepar adalah menjadi tanggung jawab kita bersama, bukan hanya tanggung jawab pengurus persepar, sebab persepar adalah tim masyarakat Bumi tambun bungai bumi pancasila Provinsi Kalimantan Tengah. (GR)

Add comment


Security code
Refresh